Skip to content
Digital Marketing Properti » Panduan Digital Marketing » 11 Rekomendasi Situs Online Untuk Iklan Jual Rumah Gratis & Terbaik

11 Rekomendasi Situs Online Untuk Iklan Jual Rumah Gratis & Terbaik

Iklan Properti gratis tanpa daftar

Iklan Jual Rumah Gratis Yang bisa kamu gunakan untuk Promosi Rumah, Untuk yang baru memulai menjadi agen properti, dan sedang mencari rekomendasi situs untuk mulai mempromosikan properti yang kamu pasarkan berikut rekomendasi situs yang bisa kamu gunakan untuk mempromosikan Propertimu.

Setelah di artikel sebelumnya saya membahas bagaimana caranya mempromosikan properti yang kamu jual lewat sosial media. tidak ada salahnya kamu menambah promosi properti yang kamu jual lewat media lainnya.

Bila di ibaratkan beriklan adalah salah satu teknik menebar Jaring, dengan kamu mempromosikan properti kamu sebanyak-banyaknya, Di berbagai situs Jual beli, Secara tidak langsung kamu juga memperluas jangkauan jaring kamu, dengan harapan semakin besar jangkauan jaring yang di sebar, semakin banyak juga “Ikan” yang terjerat.

Dengan harapan semakin banyak calon konsumen yang menghubungi, semakin besar juga peluang properti yang kamu pasarkan menjadi lebih cepat terjual, dan laku lebih banyak.

Mungkin banyak situs jual beli yang bertebaran di internet yang kamu tahu, namun sebagai seorang pemasar properti, tidak semua situs itu bisa kita gunakan untuk beriklan, tentu situs yang mempunyai target market yang sama yaitu properti juga yang bisa kita gunakan untuk mempromosikan Properti.

Selain itu beberapa rekomendasi situs di bawah ini mungkin banyak yang tidak begitu terdengar familiar, alasannya adalah beberapa situs populer untuk bisa menaruh listing properti di haruskan membayar biaya membership yang nominalnya minimal sekitar 700 ribu sebulan.

Saya tidak menjadikan beberapa situs listing properti populer sebagai rekomendasi karena selain berbayar, juga agar para pemasar properti online pemula yang mempunyai kendala modal dan biaya, bisa langsung mempromosikan properti mereka secara online tanpa harus menyiapkan modal awal.

Selain itu hampir semua situs untuk menaruh listing properti ini mewajibkan kamu untuk mendaftar dan memiliki akun. hampir tidak ada situs listing properti yang tanpa pendaftaran.

Secara garis besar mendaftar pada Situs ini sebagian besar relatif cukup mudah, yang perlu kamu siapkan hanya alamat email, dan nomor handphone aktif yang terhubung dengan whatsapp, agar kamu mudah di hubungi.

Kelebihan Listing Di Website gratis adalah selain tidak mengeluarkan biaya.

Kekurangannya adalah banyak dari beberapa website yang tidak begitu populer, di tambah authority situs yang belum kuat di mata mesin pencari, pengunjung dari website listing gratisan ini tidak sebanyak website2 populer.

Namun sebagai pemula tidak ada salahnya untuk mencoba, jadikan semua yang kamu lakukan sebagai sebuah pembelajaran untuk ke depan.

Berikut ke 11 Rekomendasi website Iklan Jual Rumah Gratis Untuk Listing Properti yang bisa kamu gunakan untuk Promosi Rumah :

Olx.co.id

Bermula dari tokobagus.com dan berniaga.com sebuah platform yang awalnya di gunakan untuk menjual barang bekas secara online. pada tahun 2015 kedua situs ini di akuisisi oleh OLX merek e-commerce global yang dimiliki oleh Naspers yang berpusat di Belanda.

Yang kemudian perlahan-lahan berubah tidak hanya untuk jual beli barang bekas, bahkan saat ini semakin sering di gunakan untuk jual beli mobil bekas dan tentu saja Properti.

Berdasarkan data dari Similarweb Olx merupakan Platform Jual Beli dengan pengunjung terbanyak Mencapai 16 juta pengunjung perbulannya.

Di akun Olx Versi gratis kamu hanya bisa membuat 1 listing untuk memasarkan properti kamu, dan paket berbayar untuk menambah listing mulai dari 79.900 hingga jutaan rupiah. dan kamu bisa menaruh hingga ribuan listing.

Tidak hanya itu dengan fitur Highlight iklan properti kamu bisa membuat iklan properti kamu selalu bisa tampil di pencarian teratas.

Saran saya meskipun Paket berbayar dengan ribuan listing terlihat lebih murah, sebagai pemula sesuaikan kebutuhan kamu beriklan dengan paket yang kamu beli.

Tentu tidak optimal apabila kamu membeli paket untuk bisa beriklan dengan ratusan listing dan kamu hanya berjualan tidak lebih dari 3 proyek perumahan.

IklanRumah.Com

Tidak terlalu Familiar tapi website yang dimiliki oleh PT. Demason Asia Pasifik dengan kantor di jakarta selatan dan sudah ada sejak tahun 2020 ini memberikan akses gratis selama 6 bulan untuk kamu yang baru pertama kali mendaftar.

Listing berbayar membuat tampilan properti kamu selalu tampil teratas.

Iklanrumah.Id

Tidak di ketahui siapa pemilik dari situs ini, paket berbayar memungkinkan kamu untuk mendapatkan 10 listing dengan masa aktif 3 bulan, kemudian untuk bulan berikutnya 100.000 dengan masa aktif 3 bulan.

Listing berbayar memungkinkan kamu memilih salah satu dari beberapa listing properti kamu menjadi listingan utama, dan promosi di beberapa situs sosial media yang mereka punya

Tanah.Com

Domainnya memang terdengar tidak umum, tapi listing di situs ini benar2 gratis tanpa batasan dan tanpa paket berbayar sama sekali

Realoka.Com

Realoka.com adalah salah satu situs pasang iklan properti di Indonesia yang sudah ada sejak 2017 sebagai media online yang bersifat gratis.

Saat ini terdapat lebih dari 100 ribu listing rumah, tanah, apartemen, ruko, villa, kost dan beberapa jenis properti lainnya, Di situs ini

Fitur Iklan gratisnya memungkinkan kamu membuat listing properti tanpa batasan sementara fitur berbayar mulai dari 20 ribu memungkinkan iklan properti kamu selalu tampil teratas di halaman pencarian.serta tampil di laman situs mitula & trovit selama 2 bulan.

Rumahku.com

Gratis dan tanpa batasan dan tidak ada yang bisa saya ulas, kamu bisa melisting propertimu sebanyak-banyaknya di sini tanpa batasan.

properthy.com

didirikan oleh CV. Simply Studio Digital yang berkantor di The Plaza Office Tower, Level 7 – Suite 7069
Jl. MH Thamrin, Kav 28 – 30, Menteng
Central Jakarta 10350

Di sini kamu bisa melisting properti kamu sebanyak-banyaknya tanpa batasan.

Paket premium mulai dari 35.000 dengan highlight dan gratis promosi di sosial media facebook dan instagram selama 1x.

PasarProperti.com

Memberikan fasilitas listing properti yang 100% gratis tanpa jumlah quota & syarat. kamu bisa posting propertimu sebanyak-banyaknya disini

rumahpropertigratis.com

Salah satu marketplace properti dengan tampilan paling simpel sejauh ini, listing yang bisa kamu masukkan tidak terbatas. dan tanpa biaya sama sekali.

Dotproperty.id

Salah satu portal properti yang di inisiasi oleh Dot Property Group, dan telah beroperasi 9 negara, kamu bisa melisting propertimu tanpa batas.

Paket Premium memungkinkan listingan kamu tampil di posisi strategis pada website.

Idrumah.com

Di situs ini kamu bisa membuat listingan properti yang tidak terbatas, hanya saja kamu perlu membeli koin yang kemudian dapat di tukarkan, agar iklanmu bisa tampil pada posisi teratas

ListingRumah.Net

Kamu bisa langsung register di sini

Itulah 11 website untuk Iklan Jual Rumah Gratis. usahakan pelajari dan posting di 1 platform dahulu, bila sudah terbiasa kamu bisa menambah di situs properti lainnya. di rekomendasikan menggunakan password yang sama ketika mendaftar, agar kamu tidak ada kendala ketika login.

Usahakan kamu membuka semua situs properti itu dari komputer desktop, bila sudah terbiasa, tidak masalah bila kamu hendak mencobanya di smartphone.

Fyi Pada beberapa situs, bila kamu memiliki website dan sedang mengoptimasi Seo pada web kamu, kamu juga bisa menaruh backlink pada beberapa situs tersebut. ketika kamu membuat listing iklan, untuk meningkatkan authority situs kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat, salam Closing 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.